Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Game Horror Terbaik yang Menyeramkan Unsur Boneka Arwah Video Game

 Boneka roh kini menjadi perbincangan viral di Indonesia. Jika pemain sering membuka media sosial, banyak sekali konten yang menunjukkan aktivitas seseorang dengan merawat mainan spiritual, seperti merawat seseorang atau anak-anak. Tidak hanya di dunia nyata tetapi juga di alam roh selalu diperkenalkan dalam budaya populer. Dari film film anak-anak populer hingga video game yang menampilkan banyak teka-teki. Eksteriornya sangat lucu dan ramah anak sehingga menyesatkan para gamer. Tetapi siapa yang mengira bahwa mereka bisa hidup dan menjadi begitu??.

Kali ini tim KotGa sedang mereview 3 boneka seram yang kurang seram di video game. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

1. Animatronik – Lima Malam di Freddy’s

Dari luar, karakter di Five Nights At Freddy terlihat dan terasa cantik. Visualnya ramah anak dan penuh warna. Namun, siapa yang mengira bahwa dia tidak akan begitu cantik? Boneka animatronik, termasuk Freddie Fazber, Chika, Fox, Bonnie, dan lainnya, bergerak sendiri dan berkeliaran di restoran cepat saji. Dikhawatirkan jika para pemain tidak memperhatikan gerakan mereka, mereka siap untuk mengejutkan para pemain Jumpscars yang tidak terlalu memperhatikan. Bersiaplah untuk mengurangi ukuran dalam game saat Anda mendekat!

2. Boneka – Emily ingin bermain.

Seperti Five Nights at Freddy’s, Emily ingin bermain dan juga dikenal sebagai game horor jumpscare untuk penyedia streaming. Dalam game ini, pemain berperan sebagai kurir pizza sial yang harus selamat dari boneka dan Emily. Para pemain juga menghadapi berbagai karakter pewayangan yang tampaknya memiliki jiwa di dalamnya. Mereka adalah Kiki, Chester, Mr. Taters, Musang, untuk Gretta. Setiap boneka ditampilkan secara acak dan memiliki kemampuannya sendiri. Namun, bermain dengan mereka tidak menyenangkan, tetapi membuat pemain memilih untuk menghindarinya.

3. Robbie si Kelinci – Silent Hill 3, 4, Pulang

Bagi penggemar Silent Hill, boneka ini sudah tidak asing lagi. Di Silent Hill 3, Robbie terlihat seperti tubuh manusia. Saat berada di Silent Hill 4, ia terlihat berbaring di tempat tidur di ruang tamu Henry Elyine Gavin. Tetapi ketika Henry melihat ke kamar Elyine, sepertinya boneka itu sedang melihat para pemain. Setelah beberapa adegan, tempat itu berubah dan terlihat sangat menakutkan ketika menabrak lubang. Kemudian, sesampainya di rumah, Robbie tidak menunjukkan aura seram, namun tetap terlihat seram.


Post a Comment for "3 Game Horror Terbaik yang Menyeramkan Unsur Boneka Arwah Video Game"